God Is Able to Restore


ALLAH SANGGUP MEMPERBAIKI

Ay. 2,  Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

Pernahkah saudara mengalami kekesalan karena barang yang baru saja saudara perbaiki kemudian rusak kembali bahkan tidak bisa berfungsi kembali.  Kemudian anda menjualnya sebagai barang rongsokan dengan harga murah atau dibuang begitu saja, kenapa ?  Karena tidak berguna lagi bahkan tidak ada harganya lagi.

Namun barang yang menurut pandangan banyak orang sudah rusak dan tidak ada harganya kembali, oleh orang-orang yang kreatif dengan sentuhan seni dapat diubah menjadi sesuatu yang berguna dan bernilai kembali.  Bahkan ada pabrik yang dengan teknologi canggih dapat mengubahnya kembali menjadi bahan baku yang dapat dipakai buat berbagai kebutuhan.

Tetapi siapa atau pabrik mana yg dapat memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan Iblis atas dunia ini dan hidup manusia ?
Banyak orang yang merasa dirinya tidak berharga lagi entah karena dosa ataupun karena merasa diri mereka sudah rusak bahkan mengalami penolakan oleh keluarga, lingkungan dan masyarakat luas.

Tetapi bukanlah Allah Sang Pencipta jikalau Dia tidak bisa memperbaiki kerusakan itu.  Dialah Sang spesialis dalam memperbaiki semua kerusakan yang ditimbulkan oleh Iblis.  Allah sanggup melakukannya.  Dengan RohNya Dia melayang-layang diatas kerusakan itu.  Apa yang dilakukanNya ?  Yesaya 61:1,  Allah sanggup memperbaiki semua jenis kerusakan bahkan Dialah Sang Spesialis memperbaiki yang rusak menjadi berguna dan berharga  kembali (Yeremia 18:4)

Serusak apapun kehidupan seseorang, Allah sanggup memperbaikinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nadab & Abihu

Genesis 40, The process in Joseph life

Praise & Worship