The Calls to Finnish Line


Panggilan untuk Menyelesaikan
Nehemia 6:1-3 , Ketika Sanbalat dan Tobia dan Gesyem, orang Arab itu dan musuh-musuh kami yang lain mendengar, bahwa aku telah selesai membangun kembali tembok, sehingga tidak ada lagi lobang, walaupun sampai waktu itu di pintu-pintu gerbang belum kupasang pintunya, 
maka Sanbalat dan Gesyem mengutus orang kepadaku dengan pesan: "Mari, kita mengadakan pertemuan bersama di Kefirim, di lembah Ono!" Tetapi mereka berniat mencelakakan aku. 
Lalu aku mengirim utusan kepada mereka dengan balasan: "Aku tengah melakukan suatu pekerjaan yang besar. Aku tidak bisa datang! Untuk apa pekerjaan ini terhenti oleh sebab aku meninggalkannya dan pergi kepada kamu!" 

CAN’T GO DOWN 
Lalu aku mengirim utusan kepada mereka dengan balasan: 'Aku tengah melakukan suatu pekerjaan yang besar. Aku tidak bisa datang! Untuk apa pekerjaan ini terhenti oleh sebab aku meninggalkannya dan pergi kepada kamu!'" - Nehemia 6:3
PEKERJAAN YG BESAR
Ay. 3, pekerjaan ini tidak boleh berhenti.  
Pekerjaan apakah ?
•Ay.1, bahwa aku telah selesai membangun kembali tembok, sehingga tidak ada lagi lobang...
•Tuhan mencari.... Yehezkiel 22:30

MUSUH MENGAJAK BERKOMPROMI
• ay. 2, Tujuan terselubung dengan maksud mencelakakan
Iblis tidak suka, Neh 4:7
•Lobang è kesempatan ut Iblis masuk...
•JANGAN BERI KESEMPATAN kpd Iblis, Ef 4:27

PANGGILAN UT MENYELESAIKAN
TUHAN selalu bisa memakai orang lain
Panggilan untuk menyelesaikan Tugas...                  
2 Tim 4:7.

KOMITMENT
Aku tidak bisa datang... Can not GO DOWN...
GOING UP seperti RAJAWALI dengan SAYAP ROH
•Yesaya 61:1

NO TIME FOR USELESS
•Sebuah periode memiliki awal dan ada tutup akhirnya. Jadi sebelum periode besar ini berakhir, kita tidak boleh berhenti.
•No Time For Useless!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nadab & Abihu

Genesis 40, The process in Joseph life

Praise & Worship